Translater / Terjemahkan

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Input Postingan yang ingin anda cari disini


Minggu, 22 April 2012

Menyisipkan Slide Show Power Point Pada Blog


Power Point/Slide Show merupakan salah satu media seseorang untuk berkomunikasi mempresentasikan apa yang mereka ketahui dalam sebuah tampilan slide dengan fitur multimedia untuk mempermudah gambaran tentang materi yang disampaikan. Kini power point / slide show sudah digunakan hampir segala kalangan seperti pebisnis, kantor, perkuliahan , trainer, seminar, workshop , dan juga pembelajaran di sekolah. Penggunaan Power Point/slide show itu hanya sebatas offline yang hanya digunakan untuk presentasi secara langsung saja namun, bagaimana jika kita tidak memiliki waktu untuk mempresentasikan materi kita kepada begitu banyak orang secara bersamaan? terutama untuk sebuah profile perusahaan dan untuk pembelajaran secara online. Kini dengan kecanggihan teknologi hal tersebut dapat dengan mudah dilakukan dengan cara menambahkan file power point / slide show kita pada website/blog kita. Cara untuk menambahkan power point / slide show adalah sebagai berikut :
1. Anda dapat menggunakan beberapa site untuk media penyimpanan dan penampilan power point/slide show diantaranya : www.slideshare.net
2. Silahkan register terlebih dahulu pada site penyedia layanan power point/slideshow tersebut seperti biasa atau ada juga yang langsung "fb connect".
3. Pilih menu "UPLOAD POWER POINT" (upload seperti mengupload foto pada facebook).

4. Isi keterangan sesuai konten
5. Setelah itu seperti biasa "COPY EMBED" ^_^
6. Paste deh script embed Power Point / Slide Show kamu di postingan / di gadget "HTML/JAVA SCRIPT"

Sekian share saya mari kita belajar bersama ^_^ semoga membantu ^_^