Fesitval Seni SD Islam Bunga Bangsa 2013

Dokumentasi By : Jordi


Selama ± 2 minggu tepatnya sejak senin, 9 Desember 2013 hingga Jum'at 20 Desember 2013, berlangsung kegiatan festival seni SD Islam Bunga bangsa yang diikuti oleh seluruh civitas akademik SD Islam Bunga Bangsa.

Berbagai kegiatan diantaranya senam massal, nonton bareng, pertandingan sepak bola, pertandingan basket, spelling bee, estafet karung, hingga pentas seni (tari, musik, paduan suara, pencak silat, karate dan operet "Snow White") mengisi kemeriahan kegiatan festival seni pada masa class meeting kali ini.

Seperti yang dijelaskan oleh Kepala Sekolah SD Islam Bunga Bangsa Bapak Drs.H. Supriyadi, SE, Tujuan dari kegiatan ini untuk menumbuhkan semangat menjalin kebersamaan kepada seluruh Civitas sekolah, mengembangkan tingkat apresiasi siswa(i), mendorong dan membantu setiap siswa untuk mengenali potensi diri sehingga dapat dikembangkan secara optimal. Seni, kreatifitas dan karya siswa perlu diberi wadah penyaluran dalam pengembangannya, guna meningkatkan apresiasi yang makin sempurna. Dengan momen kegiatan festival seni  inilah sarana mereka untuk menyalurkan apresiasi yang mereka milik.