GO Green - Memanfaatkan Koran Bekas Menjadi Hiasan Latar Panggung Khataman Al-Qur'an


Memanfaatkan Koran bekas mungkin saja sudah biasa dilakukan untuk pajangan atau cinderamata , tetapi memanfaatkan koran bekas sebagai hiasan Panggung untuk kegiatan Khataman Alqur'an itu luar biasa. dan hal inilah yang dilakukan oleh Sie Dekorasi  kegiatan Khataman Al Quran Bapak Haryanto, S.Pd dan Tim.

Selama  3 hari tim dekorasi bekerjasama merancang dan mendisain koran bekas menjadi hiasan latar panggung Khataman dan Imtihan Al-Quran Sekolah Islam Bunga Bangsa dengan tema "Al Koran Pajanganku, Al-Qur'an Bacaanku".  ya... ditangan orang kreatif sampah bisa menjadi sesuatu yang berguna. 

Apa yang dilakukan oleh  guru Bunga Bangsa pada kegiatan diatas merupakan Cara Praktis Menanamkan Konsep Hijau di Sekolah, karena untuk Mewujudkan konsep lingkungan dengan "Green School"  harus dimulai dengan pengetahuan akan manfaat dari menerapkan konsep hidup hijau.dimulai dari diri sendiri dan lingkungan sekitar dengan memanfaatkan barang bekas seperti kertas bekas,  koran bekas, majalah bekas, kemasan plastik dan lain-lain. Go Green,