Istighosah & Doa Bersama Siswa(i) Kelas Empat Angkatan ke IV

Bertempat di Aula Bunga Bangsa, Siswa(i) SD Kelas 6 Angkatan keempat didampingi oleh wali siswa masing-masing berlangsung kegiatan istigosha dan doa bersama untuk menghadapi Ujian Nasional (UN) Rabu (14/5). Acara yang dimulai sejak pukul 17.00 wita pagi ini dihadiri oleh para wali siswa, segenap guru dan karyawan, serta Kepala Sekolah SD Islam Bunga Bangsa. dengan mengangkat tema "Tiada sesuatu yang dapat menolak takdir kecuali do'a (HR. Tarmidzi)

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SD Islam Bunga Bangsa Bapak Drs. H. Supriyadi, SE meminta agar para pelajar mempersiapkan diri dalam menghadapi ujian nasional dengan belajar juga doa dan Ibadah,sehingga mendapat hasil ujian yang terbaik, 
Acara Dibuka Oleh Ustadz. M.Fadholi selaku ketua Panitia Istigosha “Diharapkan dengan doa bersama ini dapat membentuk mental para pelajar dan berperilaku baik dalam bersama-sama membentuk akhlaqul karimah dengan menjawab Ujian secara jujur,” tutur Ustadz Fadholi.

Tujuan istighosah digelar adalah mengajak wali murid untuk bermuwajjahah langsung kepada yang maha Kuasa dan untuk memotivasi siswa sehingga dapat dimudahkan dalam mengerjakan UN secara Jujur, yang akan dilaksanakan pada 19 Mei - 22 Mei 2014.