Pelatihan Peningkatan Mutu Guru Qur'an Metode UMMI dilingkungan Yayasan Bunga Bangsa


Senin, 09 Juni 2014, bertempat diruang perpustakaan, berlangsung Pelatihan Peningkatan Guru UMMI di Lingkungan Yayasan Bunga Bangsa yang diikuti ± 27 Guru UMMI yang berasal dari Unit TK, SD, SMP dan SMA Islam Bunga Bangsa. Oleh TIM UMMI Foundation Surabaya. Kegiatan ini akan berlangsung hingga tiga hari kedepan.

Tujuan dari  pelatihan UMMI ini untuk Mengembangkan  pengetahuan Baca Qur'an Metode UMMI dikalangan Guru UMMI sehingga nantinya guru UMMI dapat mengimplementasikan peningkatan kualitas Baca Qur'an dan Ibadah dikalangan Siswa didik khususunya di Lingkungan Sekolah Islam Bunga Bangsa.

Dalam Sambutannya Ibu Elin Menyampaikan harapan Yayasan Bunga Bangsa ditahun 2014 Sekolah Islam Bunga Bangsa  lulusannya  memiliki mutu Bacaan Qur'an dan Ibadah yang baik yang tidak dimilik oleh sekolah lain.

Agenda pelatihan hingga tiga hari kedepan diantaranya :  Tadarrus Qur'an, Manajemen Pengelolaan Kelas, Metodologi Ghorib dan Tajwid,  Standarisasi Munaqosah Siswa dan satandarisasi Khotaman dan Imtihan. Adapun materi disampaikan oleh Ustadz H.Ahmad Yusuf, MS, S.Pd dan Ustadz Muhammad Roghibi, M.Pd.I