Rakor PD. Ikatan Pustakawan Indosesia Tahun 2014, Propinsi Kalimantan Timur

Kamis, 05 Juni 2014, bertempat di Aula Balai Pustaka Lantai II Badan Perpustakaan Prov.Kaltim, berlangsung kegiatan Rakor PD Ikatan Pustakawan Indonesia Kaltim yang diikuti sebanyak ± 70 pustakawan yang berasal dari kabupaten kota diwilayah Provinsi Kalimantan Timur.

Rapat Koordinasi kali ini bertema "Membangun Semangat dan etos kerja sesuai program organisasi".

Materi yang disampaikan dalam Rakor adalah kebijakan pengembangan Jabatan Fungsional Pustakawan di Kalimantan Timur dan Sinkronisasi Program pengembangan dan Pembinaan Perpustakaan yang disampaikan oleh Kepala Bidang Pengembangan dan Pembinaan, Badan Perpustakaan Provinsi Kalimantan Timur, Bapak Drs. Sumindar, M.Si, dilanjutkan dengan Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja Pengurus Daerah Ikatan Pustakawan Indonesia Tahun 2014. yang disampaikan oleh Bapak Achmad Daldiri, M.Pd.

Ada Lima Point yang dihasilkan dalam Rakor IPI Kaltim yang akan dibawa pada Rakornas yang akan berlangsung di Pontianak.

Semoga tujuan Rakor dalam membangun semangat dan etos kerja sesuai program organisasi utamanya profesionalisme pustakawan dapat terwujud.