Rencana Pelaksanaan Konferensi Perpustakaan Digital Kaltim dan Kaltara II, 13 - 14 Oktober 2014


Secara konseptual, teknologi informasi sangat membantu pihak perpustakaan untuk membuka peluang kerjasama dalam memanfaatkan sumber informasi yang dimiliki, yaitu dengan menyediakan akses bagi perpustakaan lain ke sumber informasi miliknya dan sebaliknya mengakses informasi milik perpustakaan lain. Dengan demikian peluang suatu perpustakaan untuk dpat memenuhi kebutuhan informasi pemustaka masing-masing semakin besar.

Namun demikian paradigma pengembangan perpustakaan digital diindonesia khususnya di Kaltim dan Kaltara belum berkembang secara optimal. Kondisi ini mendorong Badan Perpustakaan Propinsi Kaltim secara berkala dan berkesinambungan menggelar kegiatan Konferensi Perpustakaan Digital Kaltim dan Kaltara dengan harapan dapat membangun kesadaran dan komitemen para pemangku kepentingan untuk mendukung pengembangan perpustakaan digital diwilayah Kaltim dan Kaltara

Tujuan Pelaksanaan Konferensi 
Melalui konferensi Perpustakaan Digital Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara Tahun 2014 ini diharapkan akan semakin terbangun kesadaran para pengelola perpustakaan akan pentingnya mewujudkan layanan perpustakaan berbasis Teknologi Informasi di Kaltim.

Brosur Konferensi dan Formulir Pendaftaran dapat di download di : Website Badan Perpustakaan Propinsi Kalimantan Timur

Informasi lebih lanjut Kontak Panitia :
Dra Hj.E.Mustika Wati, MM  (08520909888)
Hj. Dwi Yani Kusuma, SE., M.Si.  (081346392099)