Juara 1 National English Olympiad 2015 Tingkat Nasional untuk SMP sederajat




Naqiba Hilwa Ernada, Siswa Kelas 8 Maryam, kembali mengukir prestasi di tingkat National dalam lomba National English Olympiad Tahun 2015 yang diadakan oleh Magna Olympus Indonesia. pada tanggal 25-27 Januari 2015.

National English Olympiad 2015 ini adalah Olimpiade Bahasa Inggris Nasional Tingkat SMP/sederajat yang memperebutkan hadiah Tab, Piala, sertifikat, dan liburan ke Singapura pada bulan Juli 2015.

Ibu Nurazizah selaku guru pendamping ke Jakarta menjelaskan prestasi yang diraih siswa SMP Islam Bunga Bangsa,  tak terlepas dari peran club belajar sekolah yang membagi siswa sesuai kelebihan dan kecerdasan bidang studi pelajaran yang ada. Seperti pelajaran Bahasa Inggris, Biologi, menghitung dan lainnya dengan mengorganisir siswa.

Bertindak selaku guru pembimbing Bahasa Inggris adalah Ibu Febby Wulandari dan Bapak Hadi Wijaya. “Dengan mengorganisir siswa yang punya kelebihan bidang studi masing-masing diyakini dapat meraih prestasi gemilang. Terbukti, dengan dibentuknya club belajar untuk mengasah kemampuan mereka. Upaya itu akan ditunjang kegiatan lain guna menunjang prestasi siswa, kami sangat siap bersaing dengan sekolah lain hingga tingkat nasional,” Ucap Ibu Nur Azizah selaku guru pendamping siswa di Jakarta yang juga merupakan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan.


Selamat Buat Siswa Siswi SMP Islam Bunga Bangsa yang telah meraih prestasi. Raih terus Prestasi Gemilang Hingga dimasa yang akan datang.