Peringkat Kedua Kualifikasi Danone National Cup (DNC) Regional Samarinda, Kalimantan Timur Tahun 2015

Turnamen Liga Danone Nations Cup (DNC) 2015 regional Kalimantan Timur yang kembali digelar di Samarinda pada tanggal 07-08 Februari 2015, menjadi kesempatan bagi sekolah sepak bola (SSB) dan sekolah dasar di benua etam memoles tim sepak bola binaan mereka. 

Tak terkecuali bagi Sekolah Sepak Bola Bunga Bangsa (SSB Bunga Bangsa), yang menurunkan timnya dalam turnamen tahunan ini. Bermain di Lapangan Karang Asam, Sabtu pagi hingga sore, Tim SSB Bunga Bangsa yang digawangi oleh Dimas Dwi Andika Putra, Muhammad Machrust Pamungkas, Muhammad Ghafhan Martawijaya, Rio Ihsan Fikri, Kelvin Anwar, Rama Banin Maula, Abrar Shadiq Sofwan, Muhammad Azmi Wafa, Muihammad Zaki Ramadhan, Athalla Abiyyu Athif, dan Muhammad Rayhan Fikri meraih Peringkat Kedua Kualifikasi Danone National Cup (DNC) Regional Samarinda, Kalimantan Timur.

Kemenangan perdana SSB Bunga Bangsa diraih saat meraih skor 4-0 yang membawa tim SSB Bunga Bangsa maju ke Babak Kualifikasi Danone National Cup melawan Badak Kids A dengan point 0-1 dan membawa SSB Bunga Bangsa meraih peringkat kedua.

Disisi lain, pelatih SSB Bunga Bangsa Bapak Amir Yusuf Pohan mengatakan cukup terkejut dengan antusiasme anak asuhannya yang dinilai sangat luar biasa. "Selain itu, kami berharap dengan adanya event ini, akan muncul bibit-bibit muda yang bermimpi menjadi pesepakbola profesional kedepannya," Ucapnya.

Selamat Buat SSB Bunga Bangsa Raih Terus Prestasi Gemilangmu