Casting FTV "Setetes Darah Kehidupan" Dinas Pendidikan dan Pariwisata Kota Samarinda

Alya Azhana Maulidha Siswi Kelas 4 Al-Haitsam, SD Islam Bunga Bangsa, Telah mengikuti open casting untuk FTV kerjasama Dinas Pendidikan dan Pariwisata Kota Samarinda dan FPV Productions; pada hari Sabtu 14 Maret 2015 bertempat di SMPN 4 Jalan Juanda Samarinda.

Film Televisi atau FTV yang direncanakan berjudul Setetes Darah Kehidupan ini, akan mengambil setting di wilayah Samarinda dan kota-kota disekitarnya, membuka casting untuk seluruh siswa SD, SMP dan SMA se Samarinda.

Jumlah peserta diawal casting 300 anak dengan mengambil 60 besar dari seluruh kategori usia. Alya harus menjalani casting lanjutan pada hari Sabtu, 21 Maret 2015, untuk mengambil 5 pemain utama wanita pada film tersebut.

Alya Bersama Ibu Dyan "Guru Operet" SD Islam Bunga Banga
Selama  seminggu kedepan, Alya yang sejak kelas 2 dan 3 mengikuti ekskul Operet di sekolah harus mengikuti latihan intensif terhitung Senin 16 Maret 2015 - 20 Maret 2015. Dibawah Asuhan Guru Ekskul Operet Ibu Dyan Widya Agustina, MA

Alya sudah nampak kemampuannya beracting sejak pertama kali berperan sebagai Ibu Tiri Snow White yang jahat Pada kegiatan Festival Seni SD Islam Bunga Bangsa, dimana Alya berperan sebagai tokoh antagonis dan Alya berhasil memerankannya dengan baik.

Kembali menjadi ibu tiri jahat diperankan Alya di operet Putri Salju pada Acara Wisuda SD Islam Bunga Bangsa Angkatan ke IVPeran penting lainnya yang dimainkan Alya adalah tokoh Engtay dalam operet Sampek Engtay pada Acara HUT Kota Samarinda Di Gedung Olah Raga Segiri Samarinda, berperan sebagai perempuan yang menyamar menjadi lelaki agar dapat bersekolah.

Alya juga memainkan beberapa operet yang mendapat peran pendamping di operet The Legend Of Ande-Ande Lumut pada Kegiatan Open House Bunga Bangsa Islamic School dan Parodi Malin Kundang Pada Kegiatan Muharrom SD Islam Bunga Bangsa

Mohon dukungan dan doanya, agar Alya, satu-satunya  perwakilan  SD  Islam Bunga-Bangsa bisa mendapatkan jalan yang mudah menuju cita-citanya.