Training English For Communication Skills

Rendahnya Kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia, Khususnya dalam kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris aktif telah menyebabkan reputasi Bangsa Indonesia menjadi "Second World Citizen", sebaliknya, menguasai kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris secara aktif merupakan sebuh kebanggaan (Pride) tersendiri bagi seorang pelajar, pendidik atau petugas profesional dimanapun mereka bertugas atau bekerja. Kebanggaan tersebut dapat meningkatkan kepercayaan-diri (Self-relience) dan harga-diri (self-esteem) serta sekaligus nama-baik atau reputasi sebuah lembaga/sekolah.

"Program training Pembelajaran Bahasa Inggris cara cepat ini dirancang secara khusus, dengan pola 24-40 jam efektif (setara dengan 2-4 bulan) kursus biasa. Sistem dan waktu pembelajaran bisa dilaksanakan dengan sistem Blok atau Semi Blok (8 atau 4 jam pertemuan). sedangkan program pembelajarannya difokuskan pada praktek berbicara langsung seperti berdialog, berdiskusi, tanya-jawab, berpidato dan membawakan acara (MC) dalam Bahasa Inggris. Dalam Proses pembelajaran (Praktek) kami akan membimbing semua peserta kursus secara profesional sehingga setiap peserta bisa dan mampu berbicara bahasa inggris secara aktif dan benar", Ucap Bapak Anwar Fuady menjelaskan kepada peserta training.

Training yang berlangsung sejak tanggal 24 Juni 2015 Hingga 04 Juli 2015, dibagi dalam tiga kelompok tiap kelompok selama 4 hari, diikuti oleh seluruh Guru dan Karyawan yang berada dilingkungan Yayasan Bunga Bangsa. Training di sampaikan oleh Bapak Drs. Anwar Fuady, M.ED, English Training Specialist dari Bandung.