Kemeriahan Lomba Agustusan di Sekolah Islam Bunga Bangsa

Dokumentasi : Jordi Budiyono

Kemeriahan hari kemerdekaan dilingkungan Bunga Bangsa Islamic School diisi dengan aneka macam lomba diantaranya Lomba Makan Pisang, Estafet Balon, Estafet Kelereng, Bakiak, Estafet Batok Kelapa, Permainan China Boy, Tarik Tambang, Gobak Sodor dan Kasti untuk guru-guru.

"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air, menanamkan pada anak tentang kedisiplinan dan mengekspresikan perjuangan dengan meraih prestasi melalui lomba yang diadakan. Dari lomba ini diharapkan anak-anak dapat memaknai arti berjuang", Ucap Bapak Nu'man Abdullah Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan.

Berjuang adalah sesuatu yang tak bisa dilepaskan dari kehidupan manusia, keinginan untuk meraih dan mendapatkan sesuatu adalah dasar untuk melakukan perjuangan dan pengorbanan. Hal yang sungguh sangat jauh dari cernaan akal sehat manusia ketika bermimpi namun tidak melakukan upaya agar mimpi itu menjadi nyata. berjuang memiliki arti memperebutkan sesuatu dengan tenaga dan fikiran , berjuang untuk merebut kemenangan di lomba ini.

Semangat anak-anak....