Kegiatan Membuat Kartu Perpustakaan Kelas Melati dan mengisi Ulat Buku Kelas Sakura

Bu Selly mengabsen siswa  untuk diambil gambar/foto 
Selasa, 01 September 2015, Perpustakaan kembali disibukkan dengan aktifitas pembuatan kartu Keanggotaan secara kolektif yaitu Kelas 1 Melati asuhan ibu Selly Rosalina Indah, S.Pd.

Semangat anak-anak Melati untuk menjadi yang terbaik terlihat dengan antusias mereka untuk secepatnya meminjam buku. sedangkan yang menjadi persyaratan utama untuk peminjaman buku adalah memilik kartu keanggotaan terlebih dahulu. Dalam Program Perpustakaan, Setiap bulan akan memberi penghargaan berupa Piagam dan Hadiah kepada Siswa Peminjam buku terbanyak.


Bu Wiwik menjelaskan pada siswa pengisian Ulat Buku
Untuk kelas Sakura anak-anak dengan didampingi oleh Ibu Wiwik Agustin, sangat tekun mengisi Badan Ulat buku yang nantinya akan ditempelkan pada mading kelas mereka.

Ringkasan untuk siswa kelas 1 dan 3 adalah ringkasan sederhana yang mencakup : Judul Buku, Pengarang Buku, Penerbit Buku dan Tokoh yang digemari dalam buku bacaan tersebut. Bagi siswa yang sudah mencapai target 30 judul buku bacaan berhak mendapatkan piagam penghargaam Gemar Membaca kategori Meringkas buku bacaan.