Penghargaan Juara 3 Dokter Cilik Award, Dari Bapak Gubernur Kalimantan Timur di Hari Kesehatan Nasional ke 48


Dalam Rangkaian Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 48 2015 tingkat Provinsi Kalimantan Timur. Siswa-Siswi SD Yang berada diwilayah Kalimantan Timur termasuk salahsatunya siswa SD Islam Bunga Bangsa atas nama Raihan Aditya Effendi, Siswa Kelas 5 Cordoba mendapat Penghargaan dari Bapak Gubernur Kalimantan Timur sebagai Juara 3 Dokter Cilik Award yang diserahkan Gubernur Kaltim, Bapak H Awang Faroek Ishak kepada masing-masing penerima seusai menjadi Inspektur Upacara Peringatan HKN ke 48 2015 tingkat Kaltim, di Halaman Kantor Gubernur Kaltim, Samarinda, Senin (12/11) pagi.

“Nah kita lihat derajat kehidupan masyarakat semakin baik. Itu kita upayakan dalam rangka mewujudkan Kaltim sehat. Ini juga sesuai dengan tema HKN 2015 “Indonesia Cinta Sehat, Ibu Selamat Anak Sehat”. Makanya mari beri perhatian terhadap anak-anak kita. Karena merekalah yang nanti menggantikan generasi mendatang. Anak sehat. Anak cerdas yang ingin kita wujudkan,” Ucap Bapak H. Awang Faroek Ishak dalam pidatonya.

Ada yang lucu saat moment penyerahan piagam dan piala yang diwakilkan Oleh Plt. Sekda Provinsi, Bapak Dr. Ir. H. Rusmadi MS, saat Adit di tanya "Kalau Sudah Besar Cita-citanya Mau jadi Dokter ya Nak..?", dengan lantang Adit menjawab "Nggak Pak, saya mau jadi Ulama atau Ustadz Saja"... sontak semua yang mendengar tersenyum dengan kejujuran Adit.

Apapun cita-cita dan Keinginanmu Selama Itu Baik Orangtua Adit akan selalu mendukung. Raih dan Teruslah Berprestasi hingga kapanpun.....

Baca Juga :
Bidang Kesehatan Dukung Maksimal
Upacara HKN ke 48 di Halaman Kantor Gubernur Kaltim