6 Anak Kaltim ke Barcelona Cup tiga diantaranya siswa SD Islam Bunga Bangsa

Laporan Ibu Evi Yunita.  (Ibunda Kevin Felix Fauzi Dwi Putra)

Foto By Tribun News Kaltim

Setelah mengikuti seleksi bulan Februari lalu di Jakarta 6 dari 16 anak kaltim yang ikut seleksi akhirnya dinyatakan lolos untuk mewakili Kaltim untuk tampil pada Barcelona Cup di klub elite dunia, Barcelona Football Club. Spanyol.

Barcelona Cup. adalah kegiatan tahunan yang bertujuan mencari bakat-bakat pesepakbola muda di seluruh dunia serta memberikan kesempatan tampil dalam laga internasional bagi anak usia 12 hingga13 tahun. Untuk Indonesia, pemilihan pemain dilakukan oleh SBAI (Sekolah Sepak Bola Anak Indonesia) di Jakarta.

Tiga dari enam anak yang lolos seleksi merupakan siswa SD Islam Bunga Bangsa yang juga masuk pada klub Bola (SSB)  Bunga Bangsa Binaan Bapak Dadang Chandra Lesmana, Bapak Nu'man Abdullah, Bapak Annie Murtafi Amna dan Bang Pohan. 

Mereka adalah :

1. Kevin Felix Fauzi Dwi Putra    Kelas 6 Mahakam
2. Muhammad Azmi Wafa           Kelas 6 Martapura
3. Athalla Abiyyu Athif                Kelas 6 Kahayan

Sudah tentu sebagai orang tua yang selalu mendukung karir anaknya sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh putra kami.

ucapan terima kasih juga kepada SSB Bunga Bangsa yang telah membina putra kami hingga bisa meraih prestasi seperti sekarang ini.

Baca Juga : Enam anak berbakat ini lolos seleksi ke Spanyol (Tribun Kaltim)