Sosialisasi Perpustakaan Proklamator Bung Karno Oleh UPT. Perpustakaan Proklamator Bung Karno dan Perpusnas RI


Selasa, 28 September 2016, bertempat diruang Pustaka Utama Lantai 1 Badan Perpustakaan Provinsi Kalimantan Timur Bekerjasama dengan UPT. Perpustakaan Proklamator Bung Karno dan Perpustakaan Nasional RI menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Perpustakaan Perpustakaan Proklamator Bung Karno

Acara Dibuka oleh Kepala Badan Perpustakaan Provinsi Kalimantan Timur Ibu Dra. Hj. Ardiningsih, M.Si. Harapan Ibu Kepala Badan kepada seluruh peserta yang hadir dapat memahami makna perjuangan dan Nasionalisme Bung Karno dan diterapkan di Lingkungan Sekolah dan Universitas Masing-masing.

Laporan Ketua Panitia Sosialisasi Bapak Drs. Sumindar, M.Si kegitan ini dihadiri sebanyak ± 100 Peserta yang berasal dari 7 Perguruan Tinggi dengan peserta 35 Orang, 10 Sekolah dengan jumlah peserta 40 orang, Anggota DPR Komisi IV DPRD sebanyak 9 Orang, Lurah dan Camat sebanyak 2 Orang, Penulis 4 Orang, dan Pustakawan sebanyak 10 orang. Harapan Ketua Panitia Kegiatan Sosialisasi ini dapat diadakan lagi ditahun mendatang dengan jumlah peserta yang diundang lebih banyak lagi.

Komentar