HIJRAH, Pergulatan Hidup Bukan Kebetulan H.M. Rusli

Alhamdulillah dapat tambahan koleksi buku HIJRAH, Pergulatan Hidup Bukan Kebetulan H.M. Rusli semoga bisa diambil hikmah dibalik kisah perjuangan beliau memajukan penddikan di Kalimantan Timur.

Buku ini mengupas ingatan berbilang di Sangkulirang dan Malang, orang-orang tercinta dalam kehidupan beliau, orang-orang yang tak terlupakan di kehidupan beliau, Hijrah dikehidupan beliau, dan kisah suka duka di kehidupan beliau

Buku ini bukan sekedar kisah sukses beliau, "Pergulatan Hidup bukan kebetulan" ini, pemaca dibawa menyaksikan fragmen demi fragmen kehidupan diri kita masing-masing, lahir, tumbuh kembang dalam keceriaan masa kanak-kanak, tiba masa dewasa dan kita dihadapkan pada keadaan dan tuntutan yang lebih beragam, ada tanggung jawab yang harus dipikul dan konsekwensi dari setiap tindakan kita.

buku yang menggambarkan pergulatan dan perjalanan seorang hamba Allah yang meyakini kehadiran Allah dalam setiap detail hidupnya sangat patur di apre4siasi, bahwa Haji Rusli mau menyampaikan secara apa adanya sehingga buku otobiografi ini menjadi lebih bermakna (Achmad Bintoro, wartawam senior, Kepala Biro Samarinda Harian Tribun Kaltim)

Di tunggu Lounching bukunya ya.... bagi yang berminat dapat menghubungi Kantor Yayasan Bunga Bangsa

Komentar