MERIAHNYA, PENTAS SENI KB/TK ISLAM BUNGA BANGSA

Ditulis Oleh : Fitri Hastuti, S.Pd

Pentas seni yang digelar KB/TK Islam Bunga Bangsa berlangsung meriah. Sejumlah tampilan anak-anak digelar di Ballroom SMP Islam Bunga Bangsa. Di mulai dari tampilan drum band , Menari Kreasi Gembira oleh siswa KB , Menari  Rame-rame oleh kelompok TK A, menari Barbie Girls dan Tari Kipas oleh kelompok TK A. Pagelaran pentas seni KB/TK Islam Bunga Bangsa  dibuka dengan diiringi drumband yang menjadi pembuka kegiatan.

Selain itu, pada pentas seni juga anak-anak akan unjuk kebolehannya dalam berpidato dalam 3 bahasa yaitu Arabic, English, dan Indonesia. Selain itu anak-anak menampilkan Tahfidz dari kelompok A  dan Tahfidz kelompok B, yang membedakan kedua Tahfidz tersebut adalah tingkatan surah yang di bacakan. Kelompok Tahfidz A  surah Al-Fill dan surah Al Humazah dengan kelompok usia 3-4 tahun kelompok Tahfidz B tingkatan surah yang dibacakan adalah surah Al’Alaq dengan kelompok usia 4-5 tahun. Eskul Karate pun menambah keseruan dalam acara pentas seni ini, dan panduan suara dari eskul mewarnai yang menambah haru suasana dalam acara pensi KB/ TK Islam Bunga Bangsa.

Hadir dalam acara pentas seni , Ketua HIMPAUDI Kecamatan Sungai Pinang Ibu Devi Anastia, Amd, Ketua Yayasan Bunga Bangsa Ibu Elin Murah hati, S.S, beserta jajaran staff yayasan Bunga Bangsa, Kepala Sekolah SD dan SMP  Islam Bunga Bangsa dan seluruh orang tua murid siswa KB/TK Islam Bunga Bangsa,

Agenda Tahunan

Kepala KB/TK Islam Bunga bangsa, mengatakan kegiatan pentas seni ini telah menjadi agenda tahunan yang rutin di selenggarakan.

Untuk tahun ini, KB/TK Islam Bunga Bangsa mengusung tema “  Thank You For Making Me a Great Child”  dengan tujuan untuk mengucapkan syukur kepada Allah SWT yang telah menjadikan anak-anak pribadi yang hebat dihadapan orang tua dan orang tua. Salah satu bentuk pengenalan itu kami kemas dengan berbagai tampilan. Melalui kegiatan pentas seni, anak-anak bisa berani menampilkan bakat yang dimilki. Di masa depan, bisa semakin terasah dan dikembangkan, dan tidak ada hasil yang menghianati proses,  ucap ibu Kartini di membuka sambutan pagi ini.

“Kami memberikan apresiasi kepada wali murid dan POMG (Persatuan Orang Tua Murid dan Guru)  yang sudah berkontribusi dalam acar ini. Kami berharap kerajasama yang baik ini bisa berlanjut“. Usap Ibu Kartini.

Link Foto : Pensi TKIBB 

Komentar